Berburu Harta Karun ala Smartfren di Rejeki WOW Treasure Hunt!

Berburu Harta Karun ala Smartfren di Rejeki WOW Treasure Hunt!

Rejeki WOW Treasure Hunt Smartfren

Internet sudah sangat lekat dengan kehidupan saat ini, termasuk juga saya. Saya enggak bisa jauh-jauh dengan yang namanya internet. Semua urusan pekerjaan saya sampai pribadi juga tidak lepas dari internet.
Internet juga membantu  sekali di pekerjaan saya untuk menulis blog, membuat dan mengunduh video pendek di tiktok, juga unggah konten video di youtube. Saya membutuhkan internet untuk bekerja bersama teman-teman meski jarak terpisah.


Dua tahun lebih saya menggunakan  Smartfren sebagai provider internet untuk membantu kesibukan kerja dan ngonten yang cukup padat. Tentunya selalu ada alasan akan setiap hal ya, termasuk alasan memilih Smartfren sebagai provider internet untuk berselancar di dunia maya. Saya enggak banyak khawatir untuk jaringan dan sinyal internet yang tersedia terutama kualitas sinyal Smartfren di wilayah Blitar tempat tinggal saya.  Jadi, Smartfren sudah menjadi teman dalam beraktivitas.


Baca: Review Internet Smartfren di Blitar


Enggak rugi memilih provider internet satu ini karena selain kemudahan masalah sinyal internet,  juga mendapatkan keuntungan lainnya. Seperti halnya kita nih, sebagai pelanggan setia bakal bisa dapetin hadiah hingga miliaran rupiah dengan hanya bermain game. Siapa sih yang enggak suka main game? Apalagi saat ini banyak game online yang bermunculan. Nah, main game ala Smartfren ini bisa jadi alternatif lain untuk kita. 


Game yang seru adalah game yang menantang dan penuh misteri. Game berburu harta karun ala Smartfren ini salah satunya. Kamu bisa merasakan sensasi berburu harta karun untuk mendapatkan berbagai hadiah istimewa dari Smartfren. Permainan berburu harta karun ala Smartfren yakni Rejeki WOW Treasure Hunt. Pasti kamu udah tahu permainan seru satu ini. Yap! sekarang udah periode ketiga nih. 


Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga ini, kamu bisa mendapatkan peluang hadiah lebih banyak dan mudah. Smartfren menghadirkan program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga dengan hadiah yang lebih WOW hingga  total miliaran rupiah. Program ini merupakan apresiasi untuk seluruh pelanggan yang selalu menjadikan layanan internet Smartfren sebagai teman buka peluang baru dan mewujudkan cita-cita mereka. Berkarya dengan lancar menggunakan Smartfren. 


Nah, kamu cukup simak dengan ringkas cara mengikuti game ini. Berburulah harta karunmu sekarang! Pertama, tentunya kamu harus instal dan update aplikasi MySmartfren. Untuk pelanggan yang baru pertama kali install, aplikasi MySmartfren milikmu akan mendapat bonus kuota 5 GB. Wah, gimana enggak kurang oke nih ya?


Nah, untuk langkah selanjutnya nih setelah meng-install kalian cukup buka aplikasinya dan mula perjalanan berburu harta di gurun pasir. Setiap kali melakukan pengisian pulsa atau membeli paket internet, pelanggan akan melaju lebih dekat ke Oasis tempat harta tersembunyi. Nilai pengisian pulsa atau pembelian paket tersebut berlaku akumulasi ya. 


Perlu juga nih diperhatikan supaya harta karunmu makin dekat terlihat dan tergapai. Jadi setiap kali telah mencapai total Rp100.000 dan kelipatannya di Oasis, maka pelanggan bisa membuka peti harta karun yang berisi berbagai hadiah. Hadiah yang bisa kamu dapatkan seperti smartpoin, pulsa, kuota youTube, smartphone, tablet, TV, laptop, atau logam mulia. 


Jika berhasil mencapai ketiga Oasis, pelanggan mendapatkan kesempatan memenangkan grand prize berupa city car (Honda Brio), SUV (Honda BRV), tabungan ratusan juta rupiah, logam mulia, atau sepeda. Semakin banyak transaksi semakin besar hadiahnya.


Tenang aja, kamu bisa dengan mudah dan mendapatkan banyak peluang untuk memenangkan game ini. Buktinya saja nih, pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama dan Kedua tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Bener-bener hadiah nyata dan enggak sedikit. 

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, “Selamat bagi mereka yang telah memenangkan hadiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt periode sebelumnya. Jangan berkecil hati bagi yang belum menang karena sekarang telah hadir Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga. Program ini merupakan apresiasi dari Smartfren bagi seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia. Lebih dari sekadar membagikan hadiah, program ini merupakan wujud nyata dari visi Smartfren memberikan layanan internet yang memberikan manfaat positif serta menjadi teman buka peluang baru dari seluruh pelanggan.

Buruan buru harta karunmu sekarang juga di  Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga ini. Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga berlangsung pada 21 September 2021  hingga 14 Januari 2022. Sembari rebahan bisa dapat hadiah, ya enggak?